Tas Ransel Pria yang Trendi Tahun 2019

Tas ransel pria branded


Tas ransel pria yang sedang trendi saat ini terpilih karena fitur ransel memenuhi minat para pemakai. Ada banyak produk dari berbagai merek yang sedang hits, di samping karena merupakan produk baru juga telah dirancang mengikuti mode para penggemarnya. 

Berikut ini kami sajikan di antaranya 7 produk yang patut untuk disajikan di sini agar Anda dapat mengetahui dengan cepat mana di antara mereka yang memenuhi selera Anda.

Tas ransel pria branded
Bantalan Punggung Empuk
Kalibre Balfour Tas Ransel untuk Laptop 15 inch - Hitam
Kalibre Balfour Tas Ransel untuk Laptop 15 inch - Hitam, backpack berbahan nilon jepang yang didesain trendy dengan 3 kompartment utama dengan Zipper, kompartment Laptop 15 inch, kompartment kecil untuk handphone, flasdisk, bolpoint, dan charger, Bagian samping kantong botol minum. Terdapat bantalan punggung busa tebal dan cover bag..

Tas ransel pria branded

Multifungsi 3in1
Kalibre Horten02 Multifungsi 3in1 Tas Ransel Pria
Kalibre Horten02 Multifungsi 3in1 Tas Ransel Pria, backpack 3in1 berbahan nylon jepang yang didesain trendy dengan 3 kompartemen utama, front zipper pocket, laptop sleeve up to 12 Inch, handle strap, adjustable sholder strap dan detachable shoulder strap. Kapasitas : 17 L, Dimensi : 42 x 32 x 13 cm.

Tas ransel pria branded
Sangat cocok untuk yang Suka petualangan
Sollu Wanderpack Peak series
Backpack (ransel) berbahan paduan poliester parasut, fiber, dan jala busa serta lapisan kedap air yang didesain trendi dengan kompartemen utama yang luas, buka tutup berdetail tarikan & penutupan gesper, saku ritsleting depan, lengan laptop hingga 16 inci, pegangan tali dan tali pengikat yang bisa diatur ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan petualangan. Ukuran produk: 28x46x18cm.

Tas Ransel pria branded

Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari
Eiger Workbuster 1.0 Laptop Backpack Tas Ransel Pria [28 L] 
Workbuster 28 adalah  backpack serbaguna yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Untuk menyimpan barang bawaan dengan lebih aman dan rapi, tas ini dilengkapi kompartemen utama, saku depan dan dua saku samping dengan zipper opening. Dilengkapi juga kompartemen khusus untuk menyimpan laptop berukuran 14 Inch. Guna menambah kenyamanan, Flow Tunnel Back System Technology hadir untuk memberikan sirkulasi udara yang baik bagi punggung.



 Tas ransel pria eiger
Tas ransel pria eiger
Untuk aktivitas sehari-hari maupun traveling ringan
Eiger 1989 Shore Canvas Backpack Pria [25 L]
Shore Canvas 25 merupakan tas punggung berbahan canvas dengan desain klasik yang dirancang untuk aktivitas sehari-hari maupun traveling ringan. Tas berkapasitas 25 liter ini memiliki kompartemen utama yang luas yang dilengkapi saku untuk dokumen dan organizer.

Tas punggung ini dilengkapi dengan banyak saku untuk menjaga barang-barang Anda tetap terorganisir seperti saku atas, saku depan yang dilengkapi organizer, dan dua saku samping dengan puller. Shore Canvas 25 juga memiliki tali gendong berdesain ergonomis dan backsystem berbahan mesh yang lembut untuk mendukung kenyamanan Anda.

Fitur: - Kompartemen utama dengan saku dalam untuk menyimpan dokumen - Tutup tas yang dilengkapi pengait dari metal - Satu saku atas - Saku depan dengan organizer - Saku samping dengan pengunci - Backsystem dengan bahan mesh yang lembut - Bahan yang terbuat dari canvas untuk tampilan klasik - Tali gendong dengan desain yang ergonomis. Dimensi: 29.5 x 15 x 42.5 cm.


Bodypack Prodigers Tokyo Tas Ransel - Coklat
Memuat Laptop Berukuran 14 Inch
Bodypack Prodigers Tokyo Tas Ransel - Coklat
Bagian kompartemen utama dalam tas dipergunakan untuk meletakkan laptop yang berukuran 14 inch atau tablet yang berukuran 10 inch. Bagian kantong depan memiliki tempat untuk berbagai macam barang elektronik yang mendukung.

Mempunyai pegangan di bagian atas untuk cara pembawaan yang berbeda. Memiliki 2 kantong yang dikhususkan untuk membawa botol minuman di sisi kiri dan kanannya untuk mempermudah akses pengambilan. Kantong di sebelah kanan menggunakan seleting sebagai penguncinya yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai benda berukuran kecil.


Bodypack Gultor Tas Ransel Pria - Black [90.2]
Aman untuk menyimpan barang elektronik.
Bodypack Gultor Tas Ransel Pria - Black [90.2]
Bodypack Gultor Tas Ransel Pria - Black [90.2] merupakan backpack berbahan polyester yang didesain trendy dengan detail zipper opening, laptop slevee ukuran 14 Inch, front zipper pocket, side zipper pocket, adjustable strap yang nyaman digunakan.

Bagian kompartemen utama dalam tas dipergunakan untuk meletakkan laptop yang berukuran 14 inch atau tablet yang berukuran 10 inch. Bagian kantong depan memiliki tempat untuk berbagai macam barang elektronik yang mendukung seperti Smartphone, Charger, USB Flash Drives, Keys, Dokumen berukuran kecil, dan lain-lain.

Mempunyai pegangan di bagian atas untuk cara pembawaan yang berbeda. Memiliki kantong samping yang menggunakan seleting sebagai pengamannya. Panel bagian belakang yang nyaman.

Share on Google Plus

About OkeBlibli

adalah daftar gadget dan perlengkapan terbaik dari blibli.com untuk orang yang secara cepat ingin mengetahui apa yang dicarinya. Apabila para pembaca memilih untuk membeli secara bebas dari editorial kami, maka kami akan memperoleh komisi afiliasi yang mendukung kerja kami. Inilah sebuah penjelasan secara tepat apa yang kami kerjakan dan bagaimana mendukung kami bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar